About Me

bank

Tiga Pilar Kelurahan Jetis Bagikan Sembako Secara Door to Door


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebanyak 15 paket sembako bantuan dari Kabareskrim Mabes Polri diberikan kepada warga Kelurahan Kauman Blora yang tidak mampu dan warga yang terdampak Covid -19. Rabu (29/09/2021).

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora ini sebanyak 15 paket sembako, penyaluran paket sembako tersebut dilakukan secara Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan diantarkan langsung oleh Babinsa Serka Bagus Wibowo, Bhabinkamtibmas Bripka Jiman dan Kepala Kelurahan bapak Aris Widodo, SE, M.Si.

Kalur Jetis menyampaikan, terima kasih atas bantuan dari Kabareskrim Mabes Polri yang diberikan kepada warganya yang yang tidak mampu dan warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,” ujarnya.

Kegiatan yang sama Babinsa menambahkan, bantuan sosial tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah, pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga door to door. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”tutup Babinsa. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar