About Me

bank

Tiga Pilar Desa Jejeruk Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebanyak 15 paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri diberikan kepada warga desa Jejeruk Kec / Kab. Blora Terdampak Covid -19, bertempat di balai Desa Jejeruk Kec / Kab. Blora. Sabtu (04/09/2021).

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora ini, dibagikan kepada warga desa Jejeruk sebanyak 15 paket Sembako dilaksanakan di balai Desa Jejeruk dengan menerapkan protkes covid - 19 agar tidak menimbulkan kerumunan dan di bagikan langsung oleh Babinsa Serka Anaris dan Bhabinkamtibmas Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. dan Kades ibu Sri Purnawati.

Bhabinkamtibmas menuturkan,"terima kasih atas bantuan dari Kabareskrim yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan langsung oleh Perangkat Desa sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,"tuturnya.

Babinsa mengatakan,"bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan bu Kades yang telah bersedia menyerahkan secara langsung bantuan sosial kepada warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”tutup Babinsa. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar