About Me

bank

TAK KENAL LELAH, BABINSA TEMENGENG BERI IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA DOOR TO DOOR DI RUMAH WARGA


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Temengeng Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Suroto tak kenal lelah, gencar himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selasa (28/09/2021)

Menurut Sertu Suroto, di masa pandemi saat ini ia terus berupaya melakukan pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya secara aktif dan masif menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Disebutkan Sertu Suroto hasil pemantauan di lapangan masih adanya ketidak disiplinan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang bisa menjadi penyumbang akan bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.

"Maka kita terus memastikan penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, selain itu kita juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi". ujar Suroto

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut selain menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, juga dalam rangka memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19". Tuturnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar