About Me

bank

TAK KENAL LELAH, BABINSA BITING BAGIKAN MASKER DAN BERI IMBAUAN PROKES KEPADA WARGANYA SECARA DOOR TO DOOR


Mitrababinsa.ComBlora - Percepatan penanganan covid-19 telah dilakukan oleh pemerintah dengan melibatkan semua pihak, tak terkecuali seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Suwandi berikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan secara door to door kepada warga Desa Biting Kecamatan Sambong. Rabu (29/09/2021)

Dalam pelaksanaanya, Serda Suwandi lakukan komunikasi sosial secara langsung kepada warga masyarakat Desa binaan dengan tujuan agar terpelihara tali silaturahmi, dan tentunya kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk berikan imbauan protokol kesehatan dengan harapan supaya tetap bisa mematuhi dan menerapkanya.

Pada kesempatan tersebut Serda Suwandi menuturkan, ”kegiatan seperti ini tentunya kami lakukan dengan mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu secara rutin dan berkesinambungan dengan harapan agar seluruh lapisan masyarakat dapat memahami akan pentingnya penerapan protokol kesehatan guna menghentikan angka penyebaran covid-19 dan tak lupa kami juga bagikan masker agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Tegasnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar