About Me

bank

Sinergitas TNI - POLRI Intensifkan Sosialisasi Protkes dan Dampingi Vaksinasi


Mitrababinsa.ComBLORA – Petugas dari Polsek Blora, Polres Blora dan Koramil 01 Blora Kodim 0721/Blora, mengintensifkan pemantauan vaksinasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19, bertempat di Klenteng Hok Tik Bio yang beralamat di Jl. Pemuda no. 38 Kelurahan Mlangsen Kec / Kab. Blora.

Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. mengatakan," Polsek Blora akan terus bersinergi dengan Koramil 01/Blora dan Pemerintah Kecamatan Blora untuk terus melaksanakan tugas kemanusiaan mencegah penyebaran Covid-19.

“Sesuai dengan petunjuk Kapolres AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK kami akan terus bersinergi dgn Instansi terkait dan Lintas Sektoral dalam penanggulangan covid - 19, apalagi saat ini perkembangan Covid-19 terus meningkat,"kata Kapolsek.

Di kesempatan yang sama Camat Blora bapak Dasiran, S.Ag, M.Si menambahkan,"melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Satpol PP, petugas akan terus menggelorakan protokol kesehatan. Di saat masyarakat mulai bosan, kami harus konsisten untuk mengingatkan protokol kesehatan,” kata Camat Blora.

Lebih lanjut Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, "dalam pelaksanaan di 3T maupun pendampingan vaksinasi Koramil 01/Blora selalu menjalin Sinergitas dengan Tim Medis, Polsek, Pemerintah kecamatan dan Lintas sektoral, sehingga penanganan covid - 19 dilaksanakan secara bersama - sama.

" Kami berharap semoga target vaksinasi bisa segera tercapai sesuai dengan instruksi Presiden dan masyarakat tetap disiplin menerapkan protkes sehingga virus covid - 19 segera sirna dari bumi Indonesia tercinta,"tutup Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar