About Me

bank

Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Tegalgunung Bagikan Paket Sembako Secara Door to Door


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebanyak 20 paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri diberikan kepada warga Kelurahan Tegalgunung Kec / Kab. Blora Terdampak Covid -19. Jum'at (24/09/2021)

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora ini, di Kelurahan Tegalgunung sebanyak 20 paket Sembako dilakukan secara Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan diantarkan langsung oleh Babinsa Sertu I. Marjono bersama Bhabinkamtibmas Aipda Eko Heri Waluyo dan Plt Kalur ibu Erny Endrawati, SE, M.M.

Babinsa Sertu I. Marjono menuturkan, terima kasih atas bantuan dari Kabareskrim Mabes Polri yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kepada kasih pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan ibu Plt Lurah yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,"ujar Babinsa.

Plt Kalur mengucapkan, terima kasih kepada pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang selama ini kerja sama tiga pilar Kelurahan Tegalgunung telah terjalin kerja sama dengan baik, baik dalam hal pemerintahan, kemasyarakatan maupun yang lainnya, tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar