About Me

bank

Sinergitas Tiga Pilar Desa Plantungan Bagikan Paket Sembako Secara Door to Door


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebanyak 40 paket sembako dari Kabareskrim Mabes Polri di berikan kepada warga Desa Plantungan Kec / Kab. Blora Terdampak Covid -19. Senin (20/09/2021)

Penyaluran bansos dari Kabareskrim yang asli kelahiran Kabupaten Blora ini, di Desa Plantungan sebanyak 40 paket Sembako di lakukan Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan di antarkan langsung oleh Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H., Babinsa Serda Selamet, Bhabinkamtibmas Bripka Radiman dan Kades ibu Endang Susana.

Kapolsek menuturkan menuturkan,"terima kasih atas bantuan dari Kabareskrim yang di berikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan di salurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,"tuturnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan,"bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terimakasih pak Kapolsek, pak Babinsa, pak Bhabinnkamtibmas dan bu Kades yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,”kata Babinsa.

Kades mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek, pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang selama ini kerja sama tiga pilar desa Plantungan telah terjalin dengan baik, baik dalam hal pemerintahan, kemasyarakatan maupun yang lainnya,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar