About Me

bank

SINERGITAS 3 PILAR KEL. KEDUNGJENAR LAKSANAAN PENDAMPINGAN VAKSINASI


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa kelurahan Kedungjenar anggota Koramil 01/Blora Serka Srinadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ragil, Seklur ibu Suntarsih, S.Sos dan Bidan kelurahan ibu Deni, A.Md melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 dosis pertama dan kedua kepada peserta usia 18 tahun ke atas warga kelurahan Kedungjenar bertempat aula kantor kel. Kedungjenar yang beralamat di Jl. Gunandar no. 06 kelurahan Kedungjenar Kec / Kab. Blora. Rabu (01/09/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus di laksanakan dan oleh sebab itu warga kelurahan Kedungjenar yang berusia 18 th ke atas melaksanakan vaksinasi dosis pertama 50 orang dan kedua terhadap 170 orang.

Babinsa menghimbau, "namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”

Dalam kesempatan yang sama Plt Kalur yang di wakili Seklur mengatakan, ”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat kelurahan Kedungjenar tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Plt Kalur. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar