About Me

bank

Polres Blora Bersama Kodim, Dan Pemkab Bekerja Sama Dengan Impara Gelar Vaksinasi Merdeka


Mitrababinsa.ComBlora - Untuk mempercepat munculnya Herd Immunity dalam rangka menekan penularan Covid-19. Berbagai pihak terus menggencarkan kegiatan vaksinasi. Salah satunya adalah yang digelar oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah yang bersinergi dengan Kodim 0721/Blora, Pemkab dan Impara, (Ikatan Mahasiswa Pelajar Blora). Rabu, (22/09/2021) menggelar vaksinasi merdeka di Gor Mustika Kabupaten Blora.

Adapun sasaran vaksinasi merdeka serentak kali ini dengan sasaran 2000 vaksin yang akan diselenggarakan selama dua hari dengan sasaran utama adalah pelajar dan mahasiswa. Dalam pelaksanaan kegiatan, panitia telah mengatur sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan kerumunan.


Forkopimda Blora yang terdiri dari Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas, Tama, SIK, Dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos, M.Tr (Han) didampingi oleh Wakapolres Blora Kompol Christian Chrisye Lolowang dan Kepala Dinas Kesehatan Edi Widayat memantau langsung jalannya kegiatan tersebut.

Dalam sela sela kegiatan tersebut juga dilakukan bakti sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang diserahkan secara simbolis oleh Forkopimda dan Perwakilan Impara.

Dwi Ahmad Darul, Ketua Umum Impara Semarang Pusat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung sehingga terlaksana kegiatan ini.

"Kami mewakili rekan rekan Impara mengucapkan terima kasih kepada Polres, Kodim, Pemkab dan instansi terkait lainnya yang mendukung kegiatan ini. Kami dari mahasiswa ingin berperan serta mengabdikan diri kepada masyarakat, salah satunya melalui kegiatan vaksinasi," kata Mahasiswa Semester Semester 7 Fakultas Ilmu Pendidikan Unnes Semarang ini.

Lebih lanjut mahasiswa kelahiran desa Candi Kecamatan Todanan ini berpesan kepada seluruh masyarakat, terutama para pelajar agar tidak takut vaksin dan jika ada yang belum divaksin agar segera ikut vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polri, TNI ataupun instansi pemerintah lain. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar