About Me

bank

PERSONIL KORAMIL 07/SAMBONG DAMPINGI RATUSAN SISWA DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19


Mitrababinsa.ComBlora - Selain masyarakat umum vaksinasi covid-19 juga diperuntukan bagi kalangan pelajar, Vaksin Sinovac merupakan vaksin yang digunakan dalam percepatan vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun, seperti halnya yang telah digelar oleh SMP N 1 Sambong dengan memberikan suntikan vaksin dosis pertama. Kamis (16/09/2021)

Dalam pelaksanaanya, Serma Ali Sodri selaku Bati Bhakti TNI Koramil 07/Sambong tak tinggal diam untuk ikut serta berpartisipasi mendampingi siswa siswi sebagai langkah untuk mengetahui serta memberikan rasa aman baik itu kepada tenaga medis UPTD Puskesmas maupun siswa SMP N 1 Sambong. 

Pada kesempatan tersebut Serma Ali Sodri mengatakan, "kami akan selalu bahu-membahu bersama instansi terkait dalam mendukung program vaksinasi nasional terutama dalam hal ini vaksinasi anak dan pelajar usia 12 sampai 17 tahun, saya yakin anak-anak ingin secepatnya belajar tatap muka, karena masa sekolah itu masa yang paling indah, jadi heard Immunity pelajar ini harus segera tercipta agar PTM segera bisa segera dilakukan". ungkapnya

Sementara itu, Kepala UPRD Puskesmas Kecamatan Sambong Eny Wakhid, Amd.Keb menuturkan, "kegiatan vaksinasi ini dapat terlaksana karena wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Blora, Tenaga kesehatan sebagai garda terdepan serta TNI-Polri kepada tenaga pendidik, siswa-siswi yang bertujuan meningkatkan imunitas tubuh agar saat berlangsung pembelajaran secara tatap muka dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19". Ucapnya

Sebagai Informasi, sebanyak 439 siswa SMP N 1 Sambong telah divaksin dengan menggunakan vaksin sinovac dan proses vaksinasi berjalan aman tertib dan lancar. (Pen07)

Posting Komentar

0 Komentar