About Me

bank

PENERAPAN PROKES DI SEKOLAH, INI YANG DILAKUKAN BABINSA KORAMIL 15 JAPAH KODIM 0721/ BLORA


Mitrababinsa.ComBlora – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 15/Japah Kodim 0721 Blora Serda Kasmin mengecek kesiapan sekolah yang melaksanakan pelajaran di SDN 1 Ngrambitan bertempat di kelurahan ngrambitan kec. Japah kab. Blora, Kamis, (23/09/2021).

“Kegiatan Ini kita laksanakan, adalah merupakan suatu bentuk kepedulian kami TNI, khususnya Koramil 15/Japah kepada seluruh masyarakat. Khususnya di kalangan sekolah agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucap Serda Kasmin.

Selain melakukan pengecekan Serda Kasmin juga mengajak dan menghimbau para guru di Sekolah Dasar  Negeri 1 ngrambitan untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolah.

Sementara Kepala Sekolah Dasar Negeri 1 Ngrambitan, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada  anggota Koramil 15/Japah  Serda Kasmin yang selalu peduli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

Ia juga menyampaikan dirinya bersama dengan para guru yang lainnya serta seluruh siswa di SDN 1 Ngrambitan akan selalu mendukung pemerintah serta TNI-Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Kepala Sekolah, menambahkan berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala,” tutupnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar