About Me

bank

Peduli Warga Binaan, Babinsa Koramil 06/Jiken Sosialisasikan Prokes dan Vaksinasi Secara Door to Door


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam upaya membantu pemerintah pada penanganan Covid-19 di wilayah, Babinsa Koramil 06/Jiken Kodim 0721/Blora, Serka Sutoyo melakukan silaturahmi dalam rangka menghimbau warga untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid-19 di Desa Ketringan, Kecamatan Jiken, Selasa (28/9/2021).

Dalam kegiatannya Serka Sutoyo juga menghimbau warga untuk dapatnya mengikuti program Vaksinasi yang telah dilaksanakan oleh pemerintah, sebagai upaya dalam penanganan covid-19 di wilayah.

"Saya memberikan himbauan akan pentingnya penerapan prokes kepada warga di setiap kesempatan saat berada di wilayah binaan, dan agar warga yang sudah mendapat kesempatan dalam program vaksinasi yang telah dijadwalkan agar kiranya dapat mengikuti, karena program ini merupakan ikhtiar pemerintah dalam penanganan Covid-19", ungkapnya.

Pemerintah berupaya dalam segala hal dalam penanganan covid-19 ini, salah satunya dengan program vaksinasi, namun meskipun program vaksinasi telah dilaksanakan kita tidak boleh meninggalkan disiplin protokol kesehatan sebagai bentuk kepedulian kita membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19 ini", tutup Sutoyo. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar