About Me

bank

Komsos Babinsa Bersama Para Pemuda Ciptakan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Binaan

BloraMitrababinsa.Com - Mencegah kenakalan remaja di kalangan masyarakat, Babinsa Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Koptu Eko Wiluji S melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pemuda, di Desa Srigading, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Jumat, (24/09/2021).

Kegiatan Sambang wilayah rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Eko Wiluji S, saat Sambang dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda di Desa Srigading, dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

"Pentingnya peran para pemuda dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, untuk itu para pemuda di desa sebaiknya membentuk karangtaruna agar dapat mengarahkan mereka pada hal-hal yang positif," ujar Koptu Eko Wiluji.

“Saya juga menyampaikan pada para pemuda di Desa Srigading, agar jangan mudah terprofokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari miras dan narkoba, yang dapat merusak masa depan generasi muda,"

"Mereka merupakan generasi penerus Bangsa, yang harus kita didik dan arahkan. Agar jangan sampai tersesat jalan dan merusak masa depannya," tutup Babinsa. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar