About Me

bank

Kemanunggalan TNI - POLRI Dan Rakyat Laksanakan Gotong Royong di TMMD Sengkuyung Tahap III


Mitrababinsa.ComBLORA – Anggota Koramil 01 Kodim 0721/Blora melaksanakan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) tahap ke III Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora bersama dengan anggota Polsek Blora dan warga masyarakat di Desa Plantungan Kec / Kab. Blora. Sabtu (18/09/2021)

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, pelaksanaan TMMD kali ini berbeda dengan TMMD sebelum pandemi Covid-19, karena saat pandemi ini pelaksanaan TMMD dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan.

“Masyarakat yang hadir diatur jumlahnya agar tidak menimbulkan kerumunan, adapun sasaran hari ini yang dikerjakan berupa makadam jalan sepanjang 1.250 M serta pembuatan talud sepanjang 200 M.

“Waktu pelaksanaan TMMD sangat terbatas. Apabila, program TMMD dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka kami harus bekerja keras untuk memenuhi target yang sudah terjadwalkan mengingat lokasi yang dikerjakan cukup sulit.

Seluruh sasaran yang dikerjakan, baik itu sasaran fisik maupun non fisik adalah sebagai hasil koordinasi dengan pihak pemerintah daerah yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat serta dalam perencanaan sampai diputuskan melalui proses pengusulan dari bawah,"kata Danramil.

Serka Maryana selaku yang tertua di lapangan, saat di temui di lokasi TMMD mengatakan, "dalam melaksanakan TMMD dengan anggota Polsek Blora dan warga masyarakat Desa Plantungan sangat berbaur dan saling bahu membahu demi suksesnya jalan yang mereka dambakan untuk memperlancar aktivitas kegiatan di desanya,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar