About Me

bank

DATANGI WARGA BERKERUMUN, BABINSA BITING BERIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Suwandi semakin gencar melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mengedukasi tentang pencegahan Covid-19. Rabu (15/09/2021)

Menurut Serda Suwandi, dimasa pandemi saat ini ia terus berupaya melakukan pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Desa binaannya dengan aktif dan masif menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Disebutkan Serda Suwandi hasil pemantauan di lapangan masih adanya ketidak disiplinan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang bisa menjadi penyumbang akan bertambahnya warga yang terkonfirmasi Covid-19.

"Maka kita terus memastikan penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, selain itu kita juga aktif melaksanakan himbauan dan edukasi". ujar Suwandi

Sementara itu Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos mengatakan, "kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut selain menghimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan, juga dalam rangka memberikan edukasi dan menggugah partisipasi program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19". Tuturnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar