About Me

bank

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG EDUKASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA SISWA


Mitrababinsa.ComBlora - Pandemi covid-19 yang masih belum usai, tak tinggal diam personil Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Kopda Jekra Sismika terus berikan imbauan protokol kesehatan baik itu kepada warga maupun siswa Sekolah Dasar yang ada di desa binaannya. Senin (27/09/2021)

Kegiatan yang dilakukan Kopda Jekra Sismika tersebut merupakan salah satu wujud nyata upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid- 19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong Kabupaten Blora. 

“Sebagai bentuk kepedulian kami sebagai aparat kewilayahan bersinergi dengan aparatur pemerintahan desa dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19, tidak bosan-bosannya kami terus berikan edukasi protokol kesehatan ditengah pemberlakuan PPKM baik itu secara door to door di rumah warga maupun di tempat-tempat umum yang biasa warga berkumpul dan kali ini kepada siswa Sekolah Dasar". Ucap Jekra

"Selain mengedukasi akan pentingnya protokol kesehatan tentunya kami juga tak lupa bagikan masker dengan harapan agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari, hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk memutus penyebaran covid-19". Pungkasnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar