About Me

bank

Bentuk Kepedulian, Tiga Pilar Kel. Mlangsen Bagikan BSB Kepada Warga Binaan


Mitrababinsa.ComBLORA - Sebagai bentuk kepedulian Babinsa Kel. Mlangsen anggota Koramil Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi dan perangkat Kelurahan dipimpin Plt Kalur bapak Mugito, SE membagikan Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Dinsos P3A kab. Blora kepada warga binaan, bertempat di balai kel. Mlangsen kec / Kab. Blora. Selasa (21/09/2021)

"Pembagian BSB dari Dinsos P3A kab. Blora hari ini disalurkan melalui Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) kepada warga Kel. Mlangsen Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 85 KPM, BSB ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga Kel. Mlangsen dalam menghadapi pandemi Covid 19,"ucap Babinsa.

Plt Kalur juga menginstruksikan," masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona. Saya menghimbau," bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakkan,"ujarnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar