About Me

bank

Bentuk Kepedulian Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kel. Beran Dampingi Pembagian BST di Tengah Pandemi


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa kelurahan Beran anggota Koramil 01/Blora Sertu H. Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Beran Polsek Blora Bripka Buahono, Plt Kalur bapak Suratno, SE, MA dan TKSK Kec. Blora Agus Dwi Susanto mendampingi warga binaan dalam pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap III dari Pemkab Blora di Kantor kelurahan Beran yang beralamat di Jalan Cendana kelurahan Beran, Kec / Kab. Blora. Kamis (09/09/2021)

“Pembagian BST dari Kabupaten Blora hari ini disalurkan oleh petugas Bank Jateng kepada warga kelurahan Beran Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 89 KPM.

Dengan pencairan BST ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga kelurahan Beran dalam menghadapi pandemi Covid 19,” kata Plt Kalur.

Babinsa menginstruksikan,” masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona.

Saya menghimbau, ” bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakkan,”himbaunya.

Bhabinkamtibmas menambahkan, “Apabila ditemukan warga yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah,” terang Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar