About Me

bank

BABINSA SAMBONG GELAR KOMSOS SEKALIGUS EDUKASIKAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo gelar Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga desa Sambong Kecamatan Sambong sekaligus berikan edukasi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sabtu (11/09/2021)

Pembinaan Komsos merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa, karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan, hal tersebut yang mendorong Sertu Sunaryo yang menjabat sebagai Babinsa Sambong Kecamatan Sambong menggelar komsos dengan beberapa warga desa binaan.

Sertu Sunaryo bersilaturahmi dengan warga Rt 04 Rw 01 Desa Sambong untuk sekedar jalin kedekatan sekaligus dimanfaatkan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan protokol kesehatan, lebih lanjut ia mengatakan, "sudah menjadi kewajiban kami sebagai Babinsa untuk selalu mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan terutama di tengah pandemi seperti saat ini kami mempunyai kewajiban untuk selalu mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan kepada warga masyarakat". Tutur Sunaryo

Karjo(49) salah satu warga menuturkan, "kami mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa yang selama ini sering berkomunikasi dengan kami yang tentunya juga selalu mengingatkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona". Ucapnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar