About Me

bank

BABINSA LEDOK DAMPINGI SWAB TEST WARGA YANG TERINDIKASI GEJALA COVID-19


Mitrababinsa.ComBlora - Dengan adanya keluhan dari beberapa warga yang indikasi mengarah ke gejala covid-19, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Laman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambong lakukan pendampingan warga desa Ledok jalani Swab Test dari petugas medis UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong. Kamis (30/09/2021) 

Bertempat di rumah salah satu warga, Babinsa Ledok Kecamatan Sambong Sertu Laman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sambong menyampaikan bahwa pelaksanaan Swab Test ditujukan kepada beberapa warga yang mengalami keluhan yang mengarah ke gejala covid-19.

Usai pelaksanaan Swab, Sertu Laman menyampaikan, "pelaksanaan swab test ini tentunya merupakan upaya untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran covid-19 terhadap salah satu keluarga yang terindikasi mengarah pada gejala positif corona, maka dari itu kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak tinggal diam untuk mendampingi dan memantau pelaksanaanya dengan harapan agar bisa mengetahui setiap perkembangan di wilayah". Tuturnya

”Dengan menurunnya kasus covid-19 seperti saat ini, kami dari aparat kewilayahan tak tinggal diam untuk selalu menghimbau dan mengingatkan kepada warga betapa pentingnya protokol kesehatan, maka dari itu agar jangan sampai ada warga yang terkonfirmasi positif covid-19 secara rutin kami juga melakukan imbauan dan edukasi protokol kesehatan dari pintu ke pintu di rumah warga desa binaan". Pungkasnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar