About Me

bank

BABINSA KORAMIL 09/RANDUBLATUNG EDUKASI WARGA DENGAN CARA DOOR TO DOOR


Mitrababinsa.ComBlora – Guna memutus penyebaran Virus Covid-19 telah dilaksanakan edukasi, seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Radji Babinsa Koramil 09/Randublatung secara langsung dan berkesinambungan melakukan sosialisasi kepada warga desa binaan di rumah bapak Sarmin dk. Sendang Rejo RT 02/ RW 08 desa Kediren kec.Randublatung kab.Blora. untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kamis (02/09/2021)

Sertu Radji menghimbau kepada warga desa binaan agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan cara 5M yang diantaranya agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, hal tersebut dilakukan semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Danramil 09/Randublatung Kapten Chb Sudiyono selalu menekankan kepada Babinsanya untuk tidak bosan-bosanya agar terus melakukan kegiatan himbauan kepada warga binaan. Yang dilaksanakan oleh anggota saya itu merupakan bagian dari tugas sebagai Babinsa yang harus ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Koramil 09/Randublatung yang diantaranya dengan cara door to door ke rumah warganya untuk mensosialisasikan protokol kesehatan".Ungkap Danramil Randublatung.

Harapan yang dilakukan oleh Babinsa untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dengan cara door to door ini, warga masyarakat bisa memahami dan mengerti akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang tak lain dan tak bukan guna mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah kecamatan Randublatung, Imbuh Danramil. (pen09)

Posting Komentar

0 Komentar