About Me

bank

BABINSA EDUKASI DAN BAGIKAN MASKER SECARA DOOR TO DOOR KEPADA WARGA BINAAN


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Wadu Serka Setu melaksanakan edukasi sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan di lanjutkan dengan  pembagian masker secara Door to door kepada masyarakat desa wadu bertempat di Lingkungan warga  RT 04 RW 03 dusun Sudung desa Wadu, kecamatan Kedungtuban, kabupaten Blora, yang dilaksanakan pada Jum'at (03/09/2021).

Pada kesempatan itu pula mensosialisasikan protokol kesehatan 5 M " memakai masker mencuci tangan menjaga jarak menghindari kerumunan membatasi mobilitas" kepada masyarakat dusun sudung desa wadu agar terhindar dari wabah Covid-19 di wilayah desa Wadu agar mendukung program pemerintah supaya pandemi Covid-19 cepat selesai dan bisa beraktifitas sesuai dengan keinginan masing-masing dan sedia kala.

Selain itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan selama musim pandemi dengan cara menambah imun tubuh agar selalu sehat seperti berjemur minimal selama setengah jam di bawah terik matahari, dan makan makan bergizi supaya bakteri bakteri yang jahat di dalam tubuh akan hilang .

Untuk itu masyarakat desa wadu harus membantu mensukseskan arahan yang diberikan pemerintah agar Covid-19 di kecamatan Kedungtuban pada umumnya dan desa wadu pada khususnya cepat hilang Dan meminta kesadaran masyarakat desa wadu agar membantu program pemerintah  supaya terhindar dari bahaya pandemi Covid-19 tersebut agar pandemi Covid-19 cepat hilang. (pen08)

Posting Komentar

0 Komentar