About Me

bank

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN BERSAMA WARGA BINAAN


BloraMitrababinsa.Com - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Tlogowungu, Babinsa Koramil 15/Japah Sertu Sukarno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Japah melakukan penyemprotan disinfektan, Jumat, (24/9/2021).

Penyemprotan di rumah-rumah warga dan tempat umum yang diikuti warga masyarakat ini dilakukan di Desa Tlogowungu, Kecamatan Japah, Blora.

Danramil 15/Japah Kapten Kav Teguh Linarto menyampaikan, dalam penyemprotan disinfektan ini, anggota Babinsanya yang terlibat yakni, Sertu Sukarno bersama Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di desa tersebut.

“Penyemprotan disinfektan yang sasarannya ialah rumah-rumah warga, kantor desa, masjid serta tempat lainnya ini merupakan usaha kita bersama dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19,”ujarnya.

Ia menambahkan, penyemprotan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Ini adalah instruksi langsung dari Pemerintah Pusat agar melakukan antisipasi terhadap penyebaran virus corona," imbuhnya.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Tlogowungu, penyemprotan disinfektan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19. "Penyemprotan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," tegasnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar