About Me

bank

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Kamolan Hadiri Lelang Bondo Deso


BLORAMitrababinsa.Com – Babinsa desa Kamolan Koramil 01/Blora Serka Salekan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Agus Wahyudi menghadiri kegiatan lelang bondo deso dan bengkok kosong Desa Kamolan bertempat di balai desa Kamolan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Kamis (23/09/2021)

Bondo Desa dan bengkok kosong merupakan aset atau kekayaan milik desa yang berupa tanah sawah dan hasil dari lelang tersebut, akan dimanfaatkan untuk membiayai pembangunan desa tersebut, sehingga dalam pelaksanaan lelang tidak ada rekayasa atau manipulasi dan dilakukan secara terbuka.

Lelang diawali dengan sambutan Kepala Desa Kamolan bapak Majianto, dilanjutkan menerangkan dislokasi tanah bengkok yang akan dilelang dan pembacaan tata tertib lelang oleh panitia.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa menyampaikan, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan dalam giat lelang tanah Bondo deso Desa Kamolan yang berlangsung di Balai desa maka Babinsa desa Kamolan bersama Bhabinkamtibmas mengadakan Monitoring dan Pengamanan giat tersebut guna lancarnya dan amannya kegiatan hingga akhir kegiatan lelang bondo deso,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar