About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Laksanakan Pendampingan Nakes Puskesmas Jiken Vaksinasi Kepada ODGJ


Mitrababinsa.ComBlora – Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 rutin dilaksanakan oleh Babinsa Nglobo Koramil 06/ Jiken Kodim 0721/Blora Sertu Suyatno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Aipda Sulistyono melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan Tenaga Kesehatan Puskesmas Jiken dalam melaksanakan vaksinasi kepada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yaitu SG (46) warga rt.02 rw.02 dukuh Payaman desa Nglobo, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Senin (13/09/2021).

Danramil 06/Jiken Kapten Czi Sundiro ditempat terpisah membenarkan kegiatan tersebut, "Bahwa yang dilaksanakan anggota saya itu merupakan bagian dari tugas sebagai Babinsa bersama rekan kepolisian yang harus ikut berperan serta dalam mencegah penyebaran Covid, salah satunya dengan cara pendampingan dan pengamanan kegiatan tersebut untuk memastikan semua berjalan dengan lancar dan aman. 

"Kegiatan ini adalah bentuk upaya Aparat Teritorial, khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar masyarakat  terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh Covid-19," kata Danramil.

Babinsa Sertu Suyatno mengatakan kami akan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Nakes Puskesmas Jiken dalam usaha dan upaya untuk mencegah sedini mungkin penyebaran virus covid 19, sehingga dipastikan seluruh warga desa dapat divaksinasi, ucapnya.

Babinsa juga menambahkan, kami semua siap sedia melaksanakan pendampingan semua kegiatan Nakes dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat untuk kesehatan semua warga, pungkasnya. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar