About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sonorejo Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Kel. Sonorejo anggota Koramil 01/Blora Sertu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Kel. Sonorejo anggota Polsek Blora Bripka A. Nur Kholik, SH menghadiri rapat MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) yang dilaksanakan di Balai Kel. Sonorejo Kecamatan Blora kabupaten Blora. Selasa (21/09/2021)

Dalam kegiatan MMK tersebut dihadiri oleh Kalur Sonorejo bapak Setyo Budi Susilo, SE, Perangkat Kelurahan, Bidan Kelurahan ibu Yuliyani, S.ST, Ketua SKK bapak Suyitno, SE, Ketua RT / RW se - Kelurahan Sonorejo serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor.

Dalam sambutannya Babinsa Sertu Kamso menyampaikan, pentingnya hidup saling menghargai serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk.

Babinsa juga menambahkan, tidak kalah pentingnya warga masyarakat kelurahan Sonorejo saya himbau supaya mentaati ptokes covid – 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid – 19, imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kalur Sonorejo mengatakan, apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit. Adanya rapat MMK ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturahmi, semoga dengan MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) bisa menjaga kekompakkan masyarakat,”pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar