About Me

bank

Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kunden Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Kel. Kunden anggota Koramil 01/Blora Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Kel. Tegalgunung anggota Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo menghadiri rapat MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) yang dilaksanakan di Balai Kel. Kunden Kecamatan Blora kabupaten Blora. Senin (20/09/2021)

Dalam kegiatan MMK tersebut dihadiri oleh Kalur Kunden ibu Umiyati, SH, Perangkat Kelurahan, Bidan Kelurahan, Ketua RT / RW se - Kelurahan Kunden serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor.

Dalam sambutannya Babinsa Serka Sukardi menyampaikan, “pentingnya hidup saling menghargai serta menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas menambahkan,"tidak kalah pentingnya warga masyarakat kelurahan Kunden saya himbau supaya mentaati ptokes covid – 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid – 19.

Lebih lanjut Kalur mengatakan,” apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit. Adanya rapat MMK ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturahmi, semoga dengan MMK (Musyawarah Masyarakat Kelurahan) bisa menjaga kekompakkan masyarakat,”pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar