About Me

bank

Anggota Koramil 06/Jiken Gelar Woro-Woro Edukasi Protkes di Pasar Rakyat


Mitrababinsa.ComBlora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora melaksanakan Woro-woro Protokol Kesehatan di pasar rakyat Desa Jiken, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan Woro-woro Protkes Pagi Ini dari Koramil dipimpin oleh Serma Bejo Lestari beserta 4 orang anggota, tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada para pedagang pasar rakyat desa Jiken kecamatan Jiken agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas. Serta tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Serma Bejo Lestari mengatakan "kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar edukasi protkes karena sudah menjadi tugas kami sebagai petugas sesuai perbup nomor 55 tahun 2020 tentang operasi yustisi baik siang maupun malam hari. 

Lanjutnya kegiatan woro-woro ini akan selalu kami laksanakan setiap hari secara rutin agak masyarakat kecamatan Jiken selalu ingat dan berhati-hati dalam beraktivitas tetap patuhi protokol kesehatan,sehingga terhindar dari berbagai macam virus yang berbahaya, ungkapnya. 

" Mari kita semua mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 di bumi Indonesia "

Sartini salah satu pedagang pasar mengatakan kami semua berterima kasih kedatangan bapak TNI yang selalu menghimbau dan mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan, semoga kita semua terhindar dari berbagai macam virus yang berbahaya, ujarnya. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar