About Me

bank

Anggota Koramil 01/Blora Bersama Masyarakat Bahu Membahu di Lokasi TMMD


Mitrababinsa.ComBLORA – Anggota Koramil 01 Kodim 0721/Blora melaksanakan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Hal tersebut dilaksanakan untuk menyambut TMMD tahap ke III Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora bersama dengan masyarakat di Desa Plantungan Kec / Kab. Blora. Selasa (07/09/2021)

Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menyampaikan, pelaksanaan Pra TMMD kali ini berbeda dengan Pra TMMD sebelum pandemi Covid-19, karena saat pandemi ini pelaksanaan Pra TMMD dilaksanakan dengan mentaati protokol kesehatan.

“Masyarakat yang hadir diatur jumlahnya agar tidak menimbulkan kerumunan, adapun sasaran hari ini yang dikerjakan berupa pembuatan talud jalan sepanjang 30 M.

“Waktu pelaksanaan TMMD sangat terbatas. Apabila, program TMMD dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka besar kemungkinan tidak akan selesai mengingat lokasi yang dikerjakan cukup sulit.

Seluruh sasaran yang dikerjakan, baik itu sasaran fisik maupun non fisik adalah sebagai hasil koordinasi dengan pihak pemerintah daerah yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat serta dalam perencanaan sampai diputuskan melalui proses pengusulan dari bawah,"kata Danramil.

Serma Bagus selaku yang tertua di lapangan, saat di temui di lokasi Pra TMMD mengatakan, "dalam pelaksanakan TMMD TNI dan masyarakat Desa Plantungan berbaur dan saling bahu membahu demi suksesnya pembangunan  jalan makadam, talud dan box culvert yang mereka dambakan untuk memperlancar aktivitas kegiatan di desanya,"tutup Serma Bagus. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar