About Me

bank

3 Pilar Desa Sendangharjo Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa Desa Sendangharjo anggota Koramil 01/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Desa Sendangharjo anggota Polsek Blora Aipda Ain menghadiri rapat MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) yang dilaksanakan di Balai Kel. Sendangharjo Kecamatan Blora kabupaten Blora. Rabu (22/09/2021)

Dalam kegiatan MMD tersebut dihadiri oleh Kades yang diwakili Sekdes bapak Sumarhiyanto, Perangkat Desa, Bidan Desa ibu Puji, A.Md, Nakes dari UPTD  Puskesmas Medang, Ketua BPD, Ketua TP PKK, Kader Posyandu serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan rapat membahas tentang kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi DB (Demam Berdarah) yang disebabkan lingkungan sekitar kotor.

Dalam sambutannya Babinsa Sertu Sutarji menyampaikan, “pentingnya hidup menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit seperti DB (Demam Berdarah) yang disebabkan oleh nyamuk. Tidak kalah pentingnya warga masyakat Desa Sendangharjo saya himbau supaya mentaati ptokes covid – 19 agar terhindar dari penyebaran maupun penularan covid – 19.

Di tempat yang sama Kades melalui Sekdes Sendangharjo mengatakan,” apabila ada keluarganya yang sakit segera mungkin diperiksakan ke dokter atau dibawa ke rumah sakit. Adanya rapat MMD ini untuk memotivasi masyarakat agar menerapkan hidup bersih untuk mencegah menyebarnya penyakit, serta menambah pengetahuan, masyarakat saling menjaga silaturahmi, semoga dengan MMD (Musyawarah Masyarakat Desa) bisa menjaga kekompakkan masyarakat,”pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar