About Me

bank

Tiga Pilar Desa Kamolan Dampingi Pembagian Bantuan Beras


Mitrababinsa.ComBLORA – Masih dalam masa Pandemi, anggota Koramil 01/Blora, terus lakukan monitoring dan sosialisasi upaya pencegahan Covid -19. Kegiatan stay at home, terutama diterapkan pemerintah, untuk mencegah penyebarannya.

Salah satunya Babinsa desa Kamolan Serma Salekan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Agus Wahyudi, perangkat desa dan Kades bapak Majianto membagikan beras bantuan dari CV Angkasa yg di pimpin oleh bapak Agustinus kepada 200 orang warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, bertempat di Balai desa Kamolan Kec / Kab. Blora. Kamis (05/08/2021)

Bhabinkamtibmas mengatakan,"dengan mentaati protokoler Covid-19 Kades dengan didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa membagikan beras bantuan dari CV Angkasa kepada warga bertempat di balai desa Kamolan dengan disiplin menerapkan protkes Covid - 19 tentunya.

Babinsa mengungkapkan, “dengan kegiatan yang menyertakan warga, Babinsa setempat bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir di wilayahnya untuk memantau dan mendampingi setiap ada kegiatan baik kegiatan sosial maupun di wilayah desa,”ungkapnya.

Kades menyampaikan, “Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa selalu bersinergi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga segala permasalahan yang timbul bisa dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik,” pungkasnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar