About Me

bank

SINERGITAS 3 PILAR KEL. MLANGSEN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN VAKSINASI


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto  bersama Bhabinkamtibmas Bripka Catur Setiadi, Plt Kalur bapak Mugito, SE dan Bidan kelurahan ibu Setya Sulistyani, S.ST melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi covid – 19 dosis pertama kepada peserta usia 18 th ke atas warga kelurahan Mlangsen bertempat di balai kelurahan yang beralamat di Jl. Mangga no. 17 kelurahan Mlangsen Kec / Kab. Blora. Rabu (04/08/2021)

Kegiatan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat yang harus dilaksanakan dan oleh sebab itu warga kelurahan Mlangsen yang berusia 18 th ke atas melaksanakan vaksinasi dosis pertama  terhadap 100 orang.

Babinsa menghimbau,”namun demikian walaupun sudah mendapatkan vaksinasi kita semua juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M sehingga kita semua terhindar dari penularan virus Covid 19,”himbau Babinsa.

Dalam kesempatan yang sama Plt Kalur mengatakan,”sangat menyambut baik dengan adanya vaksin tersebut karena masyarakat desa Tempurejo tidak was-was lagi terhadap virus Covid-19 yang selama ini selalu menjadi perbincangan di masyarakat,”tutup Plt Kalur. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar