About Me

bank

Selalu kompak Babinsa - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sonorejo Dampingi Pembagian BST dan BSB


BLORA, -- Sebagai bentuk kepedulian Babinsa kelurahan Sonorejo anggota Koramil Sertu Kamso bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik dan perangkat kelurahan di pimpin Kalur bapak Setyo Puji Susilo, SE mendampingi warga binaan dalam pembagian dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kementerian Sosial (Kemensos) bertempat di balai kelurahan Sonorejo kec / Kab. Blora. Sabtu (07/08/2021)

"Pembagian BST dari Kemensos RI hari ini adalah tahap 14 dan 15 th 2021 disalurkan melalui petugas kantor pos kepada warga kelurahan Sonorejo Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 137 KPM dan BST maupun BSB ini diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga kelurahan Sonorejo dalam menghadapi pandemi Covid 19,"ucap Babinsa.

Kalur juga menginstruksikan," masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona.
Saya mengimbau," bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakan,"ujarnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan,"apabila ditemukan warga yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," tutup Bhabinkamtibmas. (Team Pendim 0721)

Posting Komentar

0 Komentar