About Me

bank

Koramil 03 Banjarejo Laksanakan Gakplin Dan Edukasi Prokes Pada Masa PPKM


Mitrababinsa.ComBLORA –  Petugas yang terlibat dalam melaksanakan Gakplin dan edukasi prokes pada masa PPKM level 3 yaitu Anggota dari Koramil, Polsek dan Satpol PP. Selasa (08/8/21)

“Gakplin dan Edukasi prikes pada masa PPKM oleh petugas bertujuan untuk berupaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” 

Dalam giat tersebut petugas menghimbau supaya masyarakat melaksanakan prokes serta menyampaikan informasi aktivitas pertokoan , warung dan sejenisnya untuk di tutup atau mengakhiri aktivitas pada pukul 20.00 WIB.

Petugas gabungan juga memberikan pemahaman tentang masa PPKM  dan menghimbau agar masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M.

Danramil 03 Banjarejo Kapten Inf Subeno menututurkan “ Mari kita patuhi program pemerintah pada masa PPKM Darurat Mikro dengan membatasi aktifitas seperti pertokoan, warung warung untuk mengakhiri aktivitas pada pukul 20.00 WIB, kegiatan sosial yang mendatangkan kerumunan ditiadakan, dan kami juga menghimbau masyarakat yang di luar rumah agar selalu mematuhi prokes,”.

Selalu melaksanakan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi sehingga dengan upaya tersebut kita diharapkan tidak terpapar covid sehingga mata rantai penyebaran virus bisa dicegah khususnya di wilayah Kecamatan Banjarejo, pungkasnya. (pen03)

Posting Komentar

0 Komentar