About Me

bank

Cegah Sedini Mungkin Penyebaran Virus Covid-19, Anggota Koramil 06/Jiken Gencar Edukasi Protkes


Mitrababinsa.ComBlora - Anggota Koramil 06/Jiken  Kodim 0721/Blora Laksanakan Woro-woro Protokol  Kesehatan di pasar rakyat Desa Jiken. Selasa (03/08/2021)

Kegiatan Woro-woro Protkes Pagi Ini dipimpin oleh Serka Bambang beserta 5 orang anggota yaitu Serka Sutoyo, Sertu Suyatno, Serda Djayadi, Kopka Redy dan Kopda Setiyono.

Tujuan kegiatan ini menyampaikan pemahaman dan pengertian kepada para pedagang pasar rakyat desa Jiken kecamatan Jiken agar selalu patuh pada protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak,  menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Serta tujuan utamanya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Serka Bambang menambahkan " kami akan selalu berupaya berusaha dalam menggelar edukasi protkes karena sudah menjadi tugas kami bersama instansi terkait sebagai petugas sesuai perbup nomor 55 tahun 2020 tentang operasi yustisi. Terutama di tempat umum, keramaian masyarakat beraktivitas.

" Mari kita semua mendukung program Pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19 di bumi Indonesia," imbuhnya. (pen06)

Posting Komentar

0 Komentar