About Me

bank

Bentuk Kepedulian, Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Jejeruk Dampingi Pembagian BSB


Mitrababinsa.ComBLORA - Sebagai bentuk kepedulian Babinsa desa Jejeruk anggota Koramil 01/Blora Serka Anaris bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. dan perangkat desa dipimpin Kades ibu Sri Purnawati mendampingi warga binaan dalam pembagian Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kementerian Sosial (Kemensos) bertempat di balai desa Jejeruk kec / Kab. Blora. Kamis (12/08/2021)

"Pembagian BSB dari Kemensos RI hari ini disalurkan melalui petugas kantor pos kepada warga desa Jejeruk Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 65 KPM dan bantuan tersebut diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga desa Jejeruk dalam menghadapi pandemi Covid 19,"ucap Babinsa.

Kades juga menginstruksikan," masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona.

Saya mengimbau," bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakan,"ujarnya.

Bhabinkamtibmas menambahkan,"apabila ditemukan warga yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada kepentingan yang mendesak," tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar