About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen, Sosialisasi Prokes Covid 19 Kepada Warga Binaannya


Mitrababinsa.ComBlora - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Babinsa Desa Plumbon Sertu Suharmanto terus sosialisasikan PPKM Mikro di wilayah binaan dengan cara door to door bersama warga Desa Plumbon Kecamatan Ngawen, Rabu (04/08/2021).

Sosialisasi door to door merupakan langkah pengawasan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan sekaligus sosialisasi 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,kurangi mobilitas) dan bertujuan memastikan warga binaan dalam keadaan baik.

Sertu Suharmanto,babinsa desa Plumbon menjelaskan“Sosialisasi prokes covid 19 yang dikemas dengan metode door to door di wilayah,merupakan langkah dalam pengawasan masyarakat dan woro2 prokes supaya masyarakat binaan memahami dan mentaati protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, jelasnya.

“giat door to door ini sebagai Binter atau komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi vaksinasi maupun himbauan kepada masyarakat tentang corona virus"imbuhnya. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar