About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Edukasi dan Sosialisasi Masyarakat Tentang PPKM dan PROKES Covid 19


Mitrababinsa.ComBlora - Anggota Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora Sertu Suharmanto melaksanakan  Sosialisasi/Edukasi kepada Masyarakat di Kantor Desa dan secara door to door ke rumah rumah warga bertempat di Desa Plumbon, Kec. Ngawen, Kamis (26/08/2021).

Selain anjangsana Sertu Suharmanto juga melaksanakan edukasi 5M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) secara door to door ke rumah warga di desa binaan.

Selaku Babinsa Sertu Suharmanto menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian tugas Babinsa beserta jajaran Forkopincam untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan di wilayahnya.

Oleh karena itu, untuk merubah mindset yang salah tersebut dan agar hasilnya maksimal maka saya melaksanakan sosialisasi / edukasi tentang disiplin protokol kesehatan secara door to door ke rumah rumah warga, ungkapnya.

Kalau masyarakat sudah mematuhi anjuran pemerintah dengan mempedomani protokol kesehatan, maka kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cepat, ujarnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar