About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Perangkat Kelurahan Tinjau Program KOTAKU


Mitrababinsa.ComBLORA – Babinsa kelurahan Mlangsen anggota Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama perangkat kelurahan Mlangsen dipimpin Plt Kalur bpk Mugito, SE meninjau pelaksanaan program KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh) bertempat di Rt 07, Rw 03 kelurahan Mlangsen Kec/Kab. Blora. Minggu (15/08/2021)

"3 Pilar kelurahan Mlangsen saat melakukan peninjauan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) dengan harapan kelurahan Mlangsen menjadi kelurahan yang diunggulkan menjadi sasaran prioritas program Kotaku ini, sehingga nantinya berbagai program penataan kawasan kumuh yang sudah direncanakan wilayah bisa terlaksana sesuai dengan yang sudah direncanakan dan diprogramkan.

Menurut Plt Kalur,"program Kotaku kelurahan Mlangsen itu, untuk pengerjaan semenisasi infrastruktur dan sarana prasarana lainnya yang dibagi sesuai titik yang sudah ditentukan.

Masih Kata Plt Kalur,"tujuan secara umum program ini adalah meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di permukiman kumuh perkotaan untuk mendukung perwujudan permukiman perkotaan yang layak, produktif, dan berkelanjutan,"ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Sertu Suroto,"perbaikan akses masyarakat terhadap infrastruktur dan fasilitas umum adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di perkotaan melalui pencegahan dan peningkatan kualitas permukiman kumuh, berbasis masyarakat, dan partisipasi pemerintah daerah,” pungkasnya Sertu Suroto. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar