About Me

bank

Babinsa Bersama Warga Trembulrejo Melaksanakan Kerja Bakti Pengerasan Jalan


Mitrababinsa.ComBlora - Aktif dalam setiap kegiatan di wilayah, Sertu Sukardi Babinsa Trembulrejo melaksanakan kerja bakti pengerasan jalan rabat beton sepanjang 250 meter dan lebar 3 meter di desa Trembulrejo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa (31/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membaur dengan masyarakat membangun akses jalan penghubung dukuh trembul timur dan trembul barat, warga dan Babinsa bersemangat melaksanakan kerja bakti tak peduli panas dan berkeringat. Ini menunjukan kemanunggalan TNI dan Rakyat sangat erat dan tidak bisa dipisahkan.

Pada kesempatan tersebut Sertu Sukardi mengungkapkan "Babinsa harus aktif dalam setiap kegiatan di wilayah, kehadiran Babinsa menjadi penyemangat tersendiri bagi warga yang melaksanakan kerja bakti, kita harus jadi contoh bagi warga di wilayah binaan dalam kegiatan apapun,"ungkapnya.

Sementara itu kades Trembulrejo mengucapkan terima kasih atas peran aktif Babinsa dalam kegiatan diwilayah dan mengapresiasi Babinsa dalam menyemangati warga dalam setiap kegiatan. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar