About Me

bank

BABINSA BANDUNGROJO GENCAR LAKUKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN SECARA DOOR TO DOOR


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Bandungrojo Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora, Koptu Solikin tak kenal lelah untuk terus berikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga desa binaan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebagai upaya untuk meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Rabu (18/08/2021) 

Dengan terus menurunnya warga masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, termasuk diantaranya dengan melibatkan aparat kewilayahan untuk membantu mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga secara door to door agar penyebarannya bisa terputus. 

"Dengan situasi saat ini dengan menurunnya kasus covid-19, kami selaku Babinsa selalu berupaya terjun langsung bersinergi dengan Bhabinkamtibmas untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat secara door to door, hal ini dilakukan dengan harapan supaya warga masyarakat bisa memahami dan menerapkannya dalam aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19". Kata Solikin

Masih kata Solikin, "pandemi ini dapat berakhir apabila seluruh warga masyarakat bisa ikut berperan dalam memeranginya, dengan cara untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan tentunya dengan memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sebisa mungkin untuk mengurangi mobilitas". Pungkasnya (pw)

Posting Komentar

0 Komentar