About Me

bank

Anggota Koramil 01/Blora Mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Dalam Rangka HUT RI Ke 76


Mitrababinsa.ComBLORA - 17 agustus 2021 perwakilan anggota dipimpin Serma Bagus Wibowo mengikuti upacara pengibaran bendera hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 76 Tahun 2021, bertempat di halaman kantor kecamatan Blora kabupaten Blora, yang beralamat di Jl. Raya Blora - Randublatung KM - 3. Selasa (17/08/2021)

Adapun upacara ini diikuti kurang lebih 30 peserta upacara, dan bertindak sebagai irup Camat Blora Dasiran, S.Ag, M.Si dan Danup Peltu Sukamat dari Koramil 01/Blora.


Kali ini upacara tanggal 17 agustus 2021 dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Blora dan upacara memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ini sangat sakral karena ini adalah momen yang sangat bersejarah bagi bangsa indonesia. Karena kemerdekaan ini mendapatkannya tidak mudah dan banyak sudah pengorbanan yang sangat besar baik harta benda bahkan nyawa.

Upacara ini di ikuti oleh unsur Pemerintah kecamatan, TNI - POLRI, perwakilan staf kelurahan dan perangkat desa mengingat situasi masih dalam pandemi covid - 19 sehingga peserta Upacara di batasi dan mentaati Protkes covid - 19 tentunya. Ini merupakan wujud untuk mengisi kemerdekaan dan merupakan tanggung jawab besar bagi generasi penerus untuk menjaga negara yang kita cintai ini sampai titik darah penghabisan. 

HUT Kemerdekaan RI ke 76 kali ini mengambil tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar