About Me

bank

TNI Bersama Warga Lembur Hingga Malam Hari Demi Kejar Target TMMD


Mitrababinsa.ComBlora – Anggota TNI dan warga di lokasi TMMD Sengkuyung II Kodim 0721/Blora nampak kompak bahu membahu melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran box coulvert pada malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota TNI dan warga setempat dalam melaksanakan pengecoran untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan, Jumat (09/07/2021) malam.

Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto mengatakan, meskipun pelaksanaan TMMD Sengkuyung II tinggal menyisakan satu pekan lagi, kami bersama warga terus bekerja, karena waktu 30 hari terasa singkat sehingga personil tidak bisa bekerja dengan santai.

“Harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam” ungkap Peltu Suharyanto.

“Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target, karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat” tambahnya. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar