About Me

bank

Tim Gabungan TNI - POLRI Dan Satpol PP Gelar Operasi Penegakan Disiplin Prokes


Mitrababinsa.ComBLORA  – Tim gabungan TNI - POLRI dalam hal ini Koramil 01/Blora bersama Polsek Blora dan Satpol PP Kecamatan Blora melaksanakan kegiatan razia pendisiplinan pemakaian masker kepada warga. Kegiatan razia di pimpin langsung oleh Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto yang bertempat di Jl. A. Yani Kel. Tempelan Kec / Kab. Blora. Rabu (07/07/2021)

Selain melaksanakan operasi yustisi pendisiplinan pemakaian masker, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19. 

Kasi Trantib menuturkan, "adaptasi kebiasaan baru sekarang ini wajib dilaksanakan dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penularan dan memutus mata rantai covid-19.

“Pakailah masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak serta hindari kerumunan,” ajak Kasi Trantib kepada warga,"tuturnya. 

Sementara Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto menuturkan, "Kegiatan razia gabungan guna pendisiplinan pemakaian masker, petugas juga mengingatkan warga yang sedang beraktivitas maupun melintas di Jl. A. Yani supaya disiplin menerapkan protkes covid - 19 diantaranya 5M. 

“Ini akan rutin dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid-19,”pungkas Danramil. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar