About Me

bank

Tiga Pilar Kelurahan Jetis Bantu Penggrosokan Jalan Menuju Makam Baru


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa kel. Jetis anggota Koramil 01/Blora Serma Bagus bersama Bhabinkamtibmas Bripka Jiman, perangkat kelurahan dan warga masyarakat melaksanakan penggrosokan jalan menuju makam baru (Sasono Tri Langgeng) di kel. Jetis Kec / Kab. Blora. Minggu (25/07/2021)

Kegiatan yang dimotori oleh oleh pemerintah kel. Jetis, tentang penggrosokan jalan menuju makam baru sepanjang 400 meter tsb dilaksanakan secara swadaya atau gotong royong.

”Kondisinya jalan saat ini masih berbentuk pematang sawah sehingga apabila ada jenazah yang dimuat memakai mobil tidak bisa sampai ke lokasi, sedangkan memikul jenazah pun juga sulit karena pematang sawah kondisinya sempit.

“Dengan Adanya penggrosokan jalan menuju makam tsb, semoga masyarakat setempat merasakan kenyamanan jalan menuju pemakaman dan saya mohon kepada masyarakat kelurahan Jetis agar dalam pelaksanaan penggrosokan jalan secara bergotong royong, saling bahu membahu demi untuk kepentingan bersama," ujar Serma Bagus.

Kalur bpk Aris Widodo, SE, M.Si menambahkan,"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa, pak Bhabinkamtibmas dan warga kel. Jetis yang telah mendukung penggrosokan jalan menuju makam baru Sasono Tri Langgeng, sehingga ke depannya nanti tidak terjadi problem tentang pemakaman jenazah di makam baru tsb,"tutup Kalur. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar