About Me

bank

Putus Penyebaran Covid 19, Koramil Dan Polsek Todanan Lakukan Penyemprotan disinfektan di Pasar


Mitrababinsa.ComBLORA -  Anggota Koramil 0721/14 Todanan Sertu Sriwidodo bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Todanan melaksanakan  penyemprotan cairan disinfektan  di lokasi pasar  Todanan, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora, Senin (12/7/2021).

Sertu Sriwidodo  menjelaskan kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Blora khususnya di Kecamatan Todanan.

“Dalam penyemprotan  cairan disinfektan di lokasi  pasar meliputi Koramil 14, Polsek Todanan,  dibantu oleh warga setempat, kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari pemilik toko. Bukan hanya  penyemprotan cairan disinfektan kami satgas  Covid-19 terus melaksanakan kegiatan rutinitas dalam penerapan protokol kesehatan sesuai dengan aturan dari pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Danramil 0721/14 Todanan Kapten Inf Jumanto mengatakan  penyemprotan di lokasi pertokoan pasar Todanan yang dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 menyikapi munculnya lonjakan Signifikan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora.

“Terlebih sebagai anggota satgas Covid-19 PPKM (pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro, karena itu selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi pasar, Babinsa terus melaksanakan sosialisasi himbauan dalam penerapan protokol kesehatan untuk mematuhi imbauan pemerintah," ujar Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar