About Me

bank

Koramil 08 Bersama Polsek Kedungtuban Pantau Protokol Kesehatan di Pasar


Mitrababinsa.ComBlora – Untuk mencegah penyebaran covid-19 anggota Koramil 08/Kedungtuban bersama Polsek Kedungtuban melaksaksanakan pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, penyemprotan disinfektan dan sosialisasi Perbup Blora no 55 tahun 2020 di Pasar Kedungtuban, Jumat (02/7/21).

Anggota Koramil Kedungtuban Peltu Osman, mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Di tempat terpisah Danramil 0721/08 Kedungtuban Kapten Inf Suahmad mengatakan kegiatan penerapan protokol kesehatan rutin dilakukan Koramil  bersama instansi terkait demi memutus mata rantai Covid-19. termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan disiplin protokol kesehatan ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya TNI-Polri dalam memberikan kenyamanan terhadap aktivitas warga di pasar,” tutur Danramil.

lanjut, Danramil Kapten Inf Suahmad juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“TNI-Polri dan seluruh stakeholder lainnya terus bekerjasama untuk memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jaga Diri, Jaga Keluarga,” tutup Danramil. (pw)

Posting Komentar

0 Komentar