About Me

bank

Bersama Relawan Covid-19, FBS Dan Relawan Sentani, Koramil Dan Polsek Jati Gelar Bakti Sosial Dan Penyemprotan Disinfektan


Mitrababinsa.ComBlora - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah dalam rangka kegiatan percepatan penanganan Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Jati bersama Koramil 11/Jati, menggandeng relawan Covid-19, LSM Front Blora Selatan dan LSM Sentani, Kamis, (01/07/2021) siang hingga sore kemarin melakukan bakti sosial dan penyemprotan disinfektan.

Petugas gabungan Polsek dan Koramil Jati bersama relawan dan LSM setempat melakukan penyemprotan disinfektan serta bakti sosial membagikan sayur sayuran dan hand sanitizer kepada warga. Kegiatan diawali dengan apel gabungan di Mako Polsek Jati kemudian dilanjut kegiatan dengan sasaran pemukiman penduduk meliputi wilayah desa Doplang dan tempat fasilitas umum lainnya.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, serta sebagai salah satu wujud kepedulian bersama. Dimana petugas gabungan dari TNI, Polri dan unsur lembaga swadaya masyarakat bahu membahu untuk membantu warga.

"Alhamdulilah kami apresiasi keaktifan warga. Apalagi kawan kawan Sentani dan FBS ikut aktif turun kelapangan dalam bakti sosial dan penyemprotan disinfektan," beber Kapolsek Jati.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di jalan jalan desa, pemukiman penduduk serta tempat fasilitas umum warga.

Selain penyemprotan disinfektan, dalam kegiatan tersebut juga dibagikan paket sembako kepada warga.

Untuk diketahui, kepedulian dan tenggang rasa di kecamatan Jati betul betul terjaga erat. Terbukti dengan dibagikannya 38 Paket sembako untuk warga miskin dan warga yang isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Jati. "Kita bagikan 30 paket sembako untuk warga miskin, serta 8 paket sembako untuk warga yang isolasi mandiri," jelasnya.

Adapun paket sembako dan bantuan sayur sayuran didapatkan dari sukarela relawan, LSM, warga serta para dermawan.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono menegaskan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. (*)

Posting Komentar

0 Komentar