About Me

bank

BABINSA KORAMIL 07/SAMBONG MONITORING PELAKSANAAN PEMAKAMAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Sugeng Mulyono kembali melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pemakaman jenazah salah satu warganya dengan protokol covid-19 di TPU desa Sambong Kecamatan Sambong. Jumat (02/07/2021)

Bertempat di TPU desa Sambong Kecamatan Sambong, Serda Sugeng Mulyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Priyanto memantau dan mendampingi pelaksanaan pemakaman warga yang terkonfirmasi covid-19. 

Disela kegiatan tersebut Sugeng mengungkapkan "kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan pemakaman dengan protokol covid-19 ini semata-mata merupakan upaya untuk mengantisipasi warga masyarakat agar tidak ada yang mendekat dan menjauhi kerumunan serta bentuk antisipasi adanya berbagai hal seperti penolakan dari warga sekitar tempat pemakaman". Ungkapnya

Sementara itu di tempat berbeda Danramil 07/Sambong Lettu Inf Lukman Hakim, S.Sos senantiasa selalu mengingatkan kepada para Babinsanya "apabila melakukan pendampingan pemakaman pasien covid-19 agar tetap berhati-hati dan waspada, tentunya seusai pelaksanaan pendampingan tersebut segera membersihkan diri, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga diri dan keluarga tentunya juga untuk menjaga satuan supaya terhindar dari covid-19". Tuturnya (Pen07)

Posting Komentar

0 Komentar