About Me

bank

Babinsa koramil 01/Blora Salurkan Bantuan Sembako Dari Dinas Sosial Kepada Warga


Mitrababinsa.ComBLORA – Pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah dan seluruh stakeholder lainnya bergerak membantu masyarakat. Semua turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa kelurahan Beran Anggota Koramil 01/Blora Sertu H. Sitrisno bersama Bidan ibu Fifin, A.Md dan Plt Kalur bapak Suratno, SE, MA bergerak membagikan paket Sembako dari Dinas Sosial dan P3A kabupaten Blora kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di kelurahan Beran, kec / kab. Blora. Jum'at (30/07/2021)

Giat Ini dalam rangka pemerintah daerah  peduli dampak Covid-19. Kita bagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu terkena dampaknya,” ujar Sertu H. Sutrisno.

Sasaran pembagian paket Sembako ini adalah warga yang kurang mampu secara ekonomi akibat pandemi virus corona ini.

“Ditujukan kepada warga kurang mampu dan Lansia,” ujar Sertu H. Sutrisno sambil menambahkan, pembagian Sembako dilakukan sembari mengedukasi warga tentang pencegahan penyebaran virus corona. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar